Widget HTML Atas

5 Situs Penyedia Webhosting Murah Dan Terbaik

Genajaib.com- Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai 5 Situs Penyedia Layanan webhosting murah dan terbaik menurut ane sendiri. Jadi jangan beranggapan yang enggak-enggak ya, ini hanya sekedar rekomendasi saja.

5 Perusahaan Penyedia Webhosting Murah Dan Terbaik

5 Situs Penyedia Webhosting Murah Dan Terbaik



Tentunya bagi seorang blogger, domain sangat dibutuhkan untuk meningkatkan kualitas blog atau website.

Untuk itulah kita memerlukan nama domain, agar blog yang sobat kelola dapat naik kelas terlihat lebih profesional.

Apalagi bagi sobat yang ingin mendaftarkan blognya ke google adsense, sangatlah disarankan untuk menggunakan TLD pada situsnya.

Sebenarnya bukan kewajiban, namun sobat akan merasakan perbedaannya.

Nah, bagi sobat yang khawatir dalam memilih situs penyedia layanan webhosting murah dan terbaik, saya memiliki beberapa situs penyedia layanan domain, yang sudah saya rekomendasikan untuk anda.

  • 1. Google Domains




Domains.Google merupakan situs penyedia layanan domain yang dimiliki oleh perusahaan Google. 

Situs penyedia layanan domain ini juga sudah banyak digunakan oleh pengguna di seluruh dunia.

Selain tentunya aman, penyedia layanan webhosting ini sudah terpercaya untuk anda yang ingin mencari situs penyedia layanan domain tersebut.

Tetapi sayangnya ada beberapa orang yang menjual harga domain murah dengan menggunakan

situs Domains.Google tersebut, namun perlu diketahui bahwa harga murah gampang beresiko jadi tidak baik untuk anda yang membeli nama domain dengan harga murah tersebut, lebih baik anda membeli nya langsung di situs Domains.Google, karena dengan membeli langsung di situs Domains.Google, anda terhindar dari resiko yang sewaktu waktu akan datang menimpa blog anda.

  • 2. Rumahweb



Rumahweb merupakan situs penyedia layanan domain yang dimiliki oleh perusahan asal Indonesia, rumah web ini didirikan pada tahun 2002 di Yogyakarta.

Meskipun situs penyedia layanan domain tersebut milik perusahaan Indonesia, tetapi situs penyedia layanan domain ini juga banyak digunakan salah satu nya adalah saya. Saya sendiri menggunakan situs layanan penyedia domain ini, karena menurut saya pribadi rumah web mudah digunakan dan harga nya pun murah.

Rumah web juga menyediakan beberapa hosting, jadi bagi anda yang ingin membeli hosting sekaligus domain, anda bisa menggunakan situs penyedia layanan domain tersebut.

Untuk metode pembayaran bisa menggunakan Kartu kredit, ATM, Paypal, Ovo, Go-Pay, Indomaret dan Alfamart.

  • 3. Domainesia



Domainesia merupakan situs penyedia layanan domain yang dimiliki oleh perusahaan asal Indonesia, Domainesia didirikan pada tahun 2009. Meskipun Domainesia usia nya lebih muda dari situs rumah web, tetapi Domainesia juga sudah banyak digunakan oleh seluruh Indonesia maupun mancanegara.

Domainesia juga menyediakan beberapa hosting yang bisa anda pilih, untuk biaya hosting ataupun domain sangat murah, meskipun harga hosting dan domain di Domainesia murah, kualitas keamanan nya pun terpercaya. Jadi sobat tidak perlu khawatir lagi dengan situs penyedia layanan domain yang satu ini.

Bukan hanya itu saja, domainesia juga sering mengadakan event diskon untuk harga hosting dan harga domain. Untuk metode pembayaran bisa menggunakan Paypal, Virtual Account, Kartu Kredit, Go-Pay, Ovo, Dana, Indomaret dan Alfamart.

  • 4. Niagahoster


Niagahoster merupakan situs penyedia layanan domain yang dimiliki oleh perusahaan asal Indonesia, niagahoster didirikan pada tahun 2013 di jakarta. Meskipun Niagahoster ini usia nya lebih muda dari yang diatas, tetapi niagahoster juga sudah banyak digunakan oleh seluruh Indonesia.

Niagahoster juga menyediakan beberapa hosting murah yang bisa anda pilih, untuk kualitas keamanannya sudah terpercaya, jadi anda tidak perlu khawatir lagi. Untuk harga domain nya juga terbilang murah, karena di niagahoster juga sering mengadakan event diskon seperti halnya Domainesia.

Untuk metode pembayaran bisa menggunakan Virtual Account, Alfamart, Mandiri Click play, Kartu Kredit, Indomaret, Paypal Dan Go-Pay.

  • 5. Idwebhost




Idwebhost merupakan situs penyedia layanan domain yang dimiliki oleh perusahaan asal Indonesia, Idwebhost didirikan pada tahun 2004. Idwebhost pada tahun 2009 memperoleh ICANN Accredited yang pertama di Indonesia.

Idwebhost juga menyediakan hosting yang bisa anda pilih dengan harga yang murah, untuk kualitas keamanannya sudah terpercaya, jadi anda tidak perlu khawatir lagi. Untuk harga domain di Idwebhost juga terbilang murah, meskipun murah tetapi kualitas domain nya sangat aman dan terpercaya.

Untuk metode pembayaran bisa menggunakan Transfer Bank, Paypal Dan Virtual Account.

Akhir Kata : 

Itulah beberapa situs penyedia layanan domain yang saya rekomendasikan untuk anda, untuk kualitas keamanannya sudah terpercaya dan aman, jika anda ragu, anda bisa mencoba nya sendiri ya

Baca juga 



Tidak ada komentar untuk "5 Situs Penyedia Webhosting Murah Dan Terbaik"