Widget HTML Atas

Situs Short URL Terbaik Memperpendek Link Tautan Yang Membayar

Hello sobat blogger, kembali lagi dengan saya, pada kesempatan kali ini saya akan membahas 10 Situs Pemendek Tautan Terbaik : 100% TERBUKTI MEMBAYAR ✓

Selain bisa mendapatkan uang tanpa mendaftar google adsense, situs pemendek url tersebut juga bisa jadi alternatif selain google adsense.

Situs terbaik memperpendek url tautan blog yang membayar

Situs Short URL Terbaik Memperpendek Link Tautan Yang Membayar


Mungkin sobat pernah mendengar atau melihat di sosial media, bahwa ada sebuah situs pemendek url yang  membayar pengguna nya.

Tentunya tanggapan hal itu memang benar, ada beberapa situs pemendek url dapat menghasilkan uang.

Tetapi ada sebagian orang juga tidak mempercayai nya.

Alasannya, apakah bener membayar atau scam.

Tetapi disini saya akan memberikan sebuah situs pemendek url, yang terbukti membayar bukan scam. Simak ulasannya dibawah ini.

Berikut ini beberapa pemendek Url yang sudah terbukti membayar

  • 1. Safelink


Pemendek Url yang pertama ini bernama Safelink.

Safelink ini merupakan pemendek Url  terpercaya dan terbukti membayar.

blogger-blogger yang sudah menggunakan Safelink ini, dan mereka pun beranggapan bahwa Safelink ini memang sudah terbukti membayar, jadi saya rekomendasikan untuk kalian yang sedang mencari pemendek Url tersebut.

Untuk masalah harga nya, Safelink ini berani membayar $3 Dolar/1000 View. Gimana Tertarik bukan ? untuk Metode Pembayaran nya, sobat bisa lihat dibawah ini.

Minimal Penarikan : $5
Metode pembayaran : Paypal, Bank.
Bayaran : $2.28/1000 View.
Referral : 20%

  • 2. Duit.cc


Untuk pemendek yang kedua ini bernama Duit.cc, Duit.cc ini sendiri masih terbilang baru, meskipun baru tetapi pemendek Url yang satu ini sudah terbukti membayar.

Saya sendiri sudah menggunakan pemendek Url yang satu ini, dan pembayaran nya pun sudah terbukti. Duit.cc merupakan situs milik Indonesia, dan sudah banyak yang menggunakan nya, tentunya situs ini bukan situs SCAM, jadi aman untuk sobat yang ingin mencoba nya.

Untuk metode pembayaran hampir sama dengan Safelink, hanya saja duit.cc bisa mencairkan saldo nya menggunakan pulsa, Enak bukan ? Untuk sobat yang masih penasaran, sobat bisa lihat dibawah ini.
Minimal Penarikan : Bank Rp54.500, Pulsa Al Operator Rp5.900, Ovo Rp12.000,-
Metode Pembayaran : Bank,Pulsa,Ovo.
bayaran : Rp80/Klik
Referral : 20%

  • 3. LinkShrink.net


Untuk pemendek Url yang ketiga ini bernama LinkShrink.net, Linkshrink.net merupakan sebuah situs pemendek Url yang berani membayar mahal. Seperti pemendek Url lain nya, situs pemendek Url yang satu ini juga sudah terbukti membayar dan bukan situs SCAM.

Untuk metode pembayarannya, bisa lihat dibawah ini.
Minimal Penarikan : $5.
Metode Pembayaran : Paypal,Payza,Bitcoin.
Bayaran : $1.9/1000 View.
Referral : 20%.

  • 4. Oke.Io


Untuk pemendek Url yang ke empat ini bernama Oke.io, Oke.io merupakan situs pemendek Url yang berani bayar tinggi dan tentunya sudah terbukti membayar. Meskipun Oke.io tidak sepopuler Safelink, tetapi Oke.io juga banyak yang menggunakan nya.

Untuk metode pembayaran nya, sobat bisa lihat dibawah ini.
Minimal Penarikan : $5.
Metode pembayaran : Paypal,Payza,Bitcoin, Scril,Webmoney,Bank Transfer.
Bayaran : $2.20/1000 View.
Referral : 20%.

  • 5. Safelink Blogger


SafelinkBlogger merupakan situs pemendek Url lokal yang berani membayar mahal dan tentunya sudah terbukti membayar dan bukan SCAM. Meskipun pemendek Url yang satu ini tidak sepopuler yang lain, tetapi pemendek Url yang satu ini pun memiliki pengguna nya yang cukup banyak, jadi tidak heran kalo SafelinkBlogger ini terbukti membayar.

Untuk metode pembayarannya, sobat bisa lihat dibawah ini.
Minimal Penarikan : $5.
Metode Pembayaran : Paypal,Bank.
Bayaran : $2.28/1000 View.
Referral : 20%.

  • 6. Ovo.io

Ovo.io merupakan situs pemendek Url yang sudah ada sejak pertengahan awal 2015, ovo.io merupakan pemendek Url yang sudah lama ada, dan tentunya dilihat dari usianya situs pemendek Url ini, sudah dapat dipastikan situs ini sudah terbukti membayar.

Hanya saja kurang nya di situs ini dapat menggangu para pengunjung, karena jika menggunakan pemendek Url yang satu ini, pengunjung akan dibikin susah, tetapi jika sobat ingin mencoba nya silahkan.

Untuk metode pembayaran nya, bisa lihat dibawah ini.
Minimal Penarikan : $5.
Metode Pembayaran : Paypal,Payza.
Bayaran : $1.5/1000 View.
Referral : 20%.

  • 7. Shtme.co


Shtme.co merupakan situs pemendek Url yang berani membayar mahal, situs pemendek Url ini berasal dari Indonesia, dan hadir pada tahun 2016, meskipun situs pemendek Url ini tidak terkenal, tetapi situs ini berani membayar penggunanya dengan harga mahal.

Jika dilihat dari usia nya, situs ini sudah banyak penarikan hingga sekarang, jadi sudah terpercaya dan bukan SCAM.

Untuk metode pembayaran nya, bisa lihat dibawah ini.
Minimal Penarikan : Rp6.500 lewat pulsa.
Metode Pembayaran : Bank Transfer,Pulsa, Token Listrik.
Bayaran : $1.4/1000 View.
Referral : 15%.

  • 8. CPMLink.net


CPMLink.net merupakan situs pemendek Url yang berani membayar mahal dan situs pemendek Url yang satu ini juga sangat mudah digunakan. Untuk melewati nya pengunjung hanya membutuhkan waktu 6 detik saja, dengan begitu pengunjung tidak akan bosen menunggu nya, Jadi cocok untuk sobat gunakan.

Tentunya situs pemendek Url ini sudah terbukti membayar dan bukan situs SCAM, jadi aman untuk sobat yang ingin menggunakan nya.

Untuk metode pembayarannya, bisa lihat dibawah ini.
Minimal Penarikan : $5.
Metode Pembayaran : Paypal,Bitcoin,Payza.
Bayaran : $1.55/1000 View.
Referral : 5%.

  • 9. Adf.ly


Jika sobat pernah mendownload game di website, pasti sobat pernah melihat situs pemendek Url yang satu ini bukan ? Tentunya pemendek Url yang satu ini sering digunakan oleh para blogger. Untuk penarikan nya pun sudah tidak diragukan lagi, karena situs pemendek Url yang satu ini sudah banyak digunakan, jadi aman untuk sobat yang ingin mencoba nya.

Untuk metode pembayaran nya, bisa lihat dibawah ini.
Minimal Penarikan : $5.
Metode Pembayaran : Paypal,Payoner, Payza.
Bayaran : $1.23-$0.64/1000 View.
Referral : -%.

  • 10. Adhy.pe


Situs pemendek Url yang terakhir ini bernama Adhy.pe, adhy.pe merupakan situs pemendek Url yang jarang diketahui oleh orang, meskipun situs pemendek Url ini tidak terkenal, tetapi situs pemendek Url ini sudah terbukti membayar, bukan hanya itu saja situs pemendek Url yang satu ini juga berani membayar pengguna nya dengan harga yang mahal.

Untuk metode pembayarannya, bisa lihat dibawah ini.
Minimal Penarikan : $5.
Metode Pembayaran : Paypal,Payza.
Bayaran : $2.6-$0.10/1000 View.
Referral : -%.

Akhir kata :


Itulah 10 Situs Pemendek Url Yang Terbukti Membayar, sebenar nya masih banyak lagi situs pemendek Url yang bisa sobat gunakan, tetapi 10 situs pemendek Url diatas saya rekomendasikan untuk sobat.

Semoga dengan adanya artikel diatas, dapat memberi manfaat untuk sobat semua.

Tidak ada komentar untuk "Situs Short URL Terbaik Memperpendek Link Tautan Yang Membayar"