Widget HTML Atas

Cepat Diterima! Ini Dia Syarat Google Adsense Blogger Yang Wajib Kamu Tahu

Syarat Agar Blog Mudah Diterima Google Adsense? 

Kelayakan situs atau blog supaya lolos adsense agar blog diterima adsense dengan mudah.

Pada artikel kali ini saya akan memberikan tips mudah-mudahan bisa bermanfaat di  artikel yang saya tuliskan mengenai topik pembahasan " Syarat Agar Blog Diterima Adsense " 

Dapat anda pelajari untuk bisa dipahami lalu diterapkan pada blog agar di approved adsense, sebagai berikut.

Syarat Agar Blog Diterima Adsense

syarat google adsense supaya cepat diterima


Persyaratan agar blog diterima adsense untuk dapat menayangkan iklan adsense di blog atau situs, tentunya anda harus tahu terlebih dahulu apa saja syarat-syarat yang harus terpenuhi supaya bisa lolos dalam tahap persetujuan blog ke adsense agar diterima.


Nah sebagai pemilik blog tentunya anda harus menyediakan konten unik,menarik dan bermanfaat bagi pengunjung agar mereka nantinya akan kembali lagi ke blog atau situs anda tersebut u
ntuk melihat artikel bermanfaat lainnya.

Jika konten sobat terlihat bermanfaat mungkin juga akan diberitahukan sama orang lain bahwa isi artikel atau konten pada setiap postingan diblog anda tersebut banyak artikel bermanfaat,unik dan original (tulisan sendiri) untuk mereka disaat menemukan artikel anda itu pada mesin telusur google.

Syarat Agar Blog Diterima Adsense:

Tentunya perlu anda pertimbangkan ketika sedang membuat artikel atau konten untuk dijadikan postingan pada situs atau blog sobat.

Diluar sana sudah banyak situs atau blog, jadi dari sini anda tentunya harus melakukan perubahan artikel atau konten maupun membuat suatau artikel atau konten yang benar-benar unik,original dan bermanfaat bagi pengguna disaat mereka akan berinteraksi pada setiap postingan blog anda itu.

Jadi pastikan setiap pengunjung mendapatkan pengalaman yang baik ketika pengunjung akan membaca setiap tulisan anda itu pada konten/artikel diblog yang sedang dikelola.

Nah pastinya juga anda sebagai pemilik situs atau blog, perlu juga memperhatikan seperti point - point yang akan saya bagikan berikut ini.


  • 1. Tata letak teks beserta gambar maupun tulisan yang sedang anda ingin buat, maka perlu untuk anda mempertimbangkannya dengan baik ya, jadi bisa anda perbaiki dengan cara penulisan yang baik dan teks mudah dibaca oleh pengunjung pada blog anda tersebut.


  • 2. Selalu anda membuat kolom komentar pada setiap postingan di blog anda itu, karena pada waktu pengunjung menemukan artikel atau konten anda itu dari mesin telusur google, pastinya disaat pengunjung masih ada yang mereka kurang paham dengan tulisan di artikel atau konten di postingab blog, nantinya mereka akan bertanya dikolom komentar untuk pengunjung mendapatkan jawaban yang di inginkan dari anda agar bisa menyelesaikan masalah dan bisa terbantu untuk pengunjung.


  • 3. Navigasi pada blog juga harus bisa mudah dinavigasi oleh pengguna untuk mendapatkan artikel menarik lainnya dari blog anda itu, jadi usahakan navigasi di blog berfungsi dengan baik, penataan halaman juga harus sudah benar sesuai dengan tata letaknya, selalu anda untuk mempertimbangka navigasi di blog seperti ini :


Penataan : Disetiap tata letak yang anda buat pada blog juga harus dengan tata letak yang baik bagi para pengunjung.


Mudah Terbaca : Jadi navigasi pada blog harus mudah terbaca oleh pengunjung.


Fungsi : Pastikan setiap fungsi dibagian navigasi pada blog, haruslah berfungsi dengan baik ketika pengunjung ingin mencari artikel atau konten pada keseluruhan dari navigasi mudah ditemukan artikel anda itu.


Jadi navigasi yang baik dan benar pada blog, saya akan memberikan contohnya navigasi yang baik untuk pengunjung :


Contoh navigasi di resep masakan :
Home >>  galeri foto resep masakan >> resep masakan >> masakan.


Namun akhirnya setiap navigasi di blog  yang sudah anda sediakan pada blog harus mudah untuk dibaca dan ditemukan artikel oleh pengunjung dan memberikan pengalaman baik ketika berinteraksi dengan situs atau blog anda tersebut.

Akhir kata

Jadi itulah beberapa point dalam pembahasan topik Syarat Agar Blog Diterima google Adsense, yang dapat saya rangkum dan bagikan di artikel ini agar bisa anda dapat mengikuti persyaratan maupun akan diterima menjadi publisher adsense dikemudian hari, semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan ya. sekian dan terimakasih.

Baca Juga

Tidak ada komentar untuk "Cepat Diterima! Ini Dia Syarat Google Adsense Blogger Yang Wajib Kamu Tahu"